Jumat, 28 Juni 2013

Tanjung Benoa


Tanjung Benoa Bali terkenal dengan wisata air ( watersport ) yang begitu menyenangkan sekaligus menegangkan diantaranya: Jetski, Banana boat, Parasailing, Flying fish, Scuba diving, Snorkeling, Glass Bottom Boat & Pulau penyu, Rolling donut, Seawalker, Water ski, dan Wakeboard.

 


Permainan JETSKI menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski di sini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, mengingat di pantai Tanjung Benoa banyak terdapat perahu-perahu dan aktivitas watersport lainnya, sehingga tabrakan bisa dihindari. Jangan khawatir, si instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yg nyetir, si instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau exciting mengendarainya, cobalah terjang ombak yg ada..maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendara jetski ini.Menarik bukan?






Banana Boat menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang plus 1 orang instruktur sebagai pendamping. Anda bisa minta diceburin ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah..minta yg normal-normal saja. Kurang seru sih kalau main banana boat tanpa nyebur. Minimum usia peserta 6 tahun.



PARASAILING yaitu permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa. Jadi persis seperti terjun payung beneran. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 30-40 meter. Jadi lumayan tinggi terbangnya.Yang pasti permainan ini sangat menantang dan penuh fun.Untuk Anak kecil bisa tandem dengan orang dewasa.



FLYING FISH, ini adalah permainan paling baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap di samping kanan kiri. Flying Fish dimainkan max oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang disisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi dengan jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang diatas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan utk mencoba permainan ini. Pastinya seru!

SCUBA DIVING, yaitu wisata menyelam. Daripada snorkeling, lebih bagus diving sekalian. Anda akan diberikan perlengkapan diving komplit, mulai dari pakaian, tangki oksigen dll. Diving tidak harus bisa renang, lebih baik kalo anda tidak bisa renang, karena lebih gampang. Satu wisatawan akan ditemani oleh satu instruktur di bawah air, jadi tidak perlu khawatir. Sebelumnya, anda akan di-brief dulu ttg cara-cara menyelam yang benar. Kedalaman bagi pemula berkisar antar 3 meter - 6 meter di dalam air selama 45 menit. Sambil membawa roti utk makanan ikan, anda akan melihat indahnya pemandangan bawah laut yg dipenuhi oleh terumbu karang yg cantik dan ikan hias warni-warni. Minimum usia peserta 10 tahun.

SNORKELING, yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Syarat utamanya anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yg ada sambil berenang. Minimum usia peserta 9 tahun.






Rolling Donut adalah salah permainan favorit di Tanjung Benoa. Anda akan duduk di sebuah pelambung berbentuk kue donut dan ditarik dengan speed boat.

Lama Permainan : 15 menit








Mau coba petualangan yang seru dan menyenangkan di Bali ? Coba saja Bali Seawalker 
Dengan Menggunakan helm Seawalker yang unik dan didesain khusus, memungkinkan kita bercengkerama menikmati kehidupan alam bawah laut yang menakjubkan dengan bernafas seperti layaknya di darat. Kalo semua rafting di sungai ayung , atau rafting di telaga waja Bali sudah di coba dan liburan anda membosankan, COBA YANG INI : Seawalker Di Bali!! Seawalker di Bali memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menjelajahi bawah laut bermain-main dengan ikan warna-warni, coral laut dan taman laut

Pernah melihat orang main ski di salju? Nah Water ski Bali di Tanjung Benoa juga mirip seperti itu. Permainan ini sangat menguji nyali Anda. Bagaimana tidak, ANda berdiri diatas papan ski air terus memegang tali dan ditarik oleh speed boat. Sesekali akan terbentur dengan ombak yang akan membuat Anda semakin tertantang. Silakan rasakan sensasinya dengan  water ski 

Catatan:
Alat alat yang digunakan sudah memenuhi standar kenyamanan dan keselamatan pemakai. Seperti pelampung, speed boat dan papan water ski itu sendiri yang tersedia dalam dua pilihan: terpisah dan menyatu. Anda pastinya akan dibimbing oleh pemandu kami yang sudah terlatih dan berpengalaman.
 Lama permainan: 15 menit

Seru, tegang, menantang, dan pastinya akan menguji nyali Anda untuk merasakan permainan Wakeboard Baliwatersport di Tanjung Benoa. Rasakan bagaimana Anda berdiri diatas papan seluncur air (wakeboard) dan ditarik speedboat, tentu sangat seru sekaligus menegangkan. Mengenai keselamatan, Anda tidak perlu khawatir karena sebelumnya akan di beri pelatihan dan juga pakaian yang aman yang menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda bermain.
Lama permainan: 15 menit

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Surabaya ( Pusat )
Munandar tlp (031) 60941066
                   081216654703
         email :lukitohadi72@gmail.com

Perwakilan Bali
Bagus Prasetya  tlp: 03618637078
                              08113934789
                   pin BB 29D26F5B
                   email : amandalegian@yahoo.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar